Texaspoker
Wigobet
AFAPOKER
RGOBET

Terlalu Agresif, Penis Pria Ini Patah Usai Bercinta dengan Istri

Published: Rabu, 23 Agustus 2017

Sponsored Ads
Naas, Tiba Tiba Kelamin seorang pria berusia 32 tahun asal Medan, patah lantaran goyangan sang Istri saat berhubungan badan di ranjang. Selasa (22/8).

Ketika pria yang meminta namanya tak disebut ini dibawa lari ke Hospital, pihak medis pun kaget dengan kejadian yang menimpa lelaki tersebut, dari pasangan suami-istri (Pasutri).

Betapa tidak, kelaminnya patah lantaran goyangan sang istri yang tak mengingat dunia saat nikmatnya mulai memuncak di ranjang.

Waktu masih di tempat berhubungan badan, pria ini belum mengetahui kalau bagian organ pentingnya patah, lantaran masih keras.

Nah seusai berhubungan Pasutri (Seks), yang mulanya kelamin pria berdiri tegap, telah menjadi layu. Disitulah mulai ada rasa kesakitan.

“Saya memang merasakan bunyi tapi tidak tahu pula sampai ketahap seperti ini (Kelamin Suaminya patah), suami juga enggan memeriksa ke klinik kerana malu. Ketika itu saya berada di posisi atas, sebab itu saya tahu ada yang patah,” kata si Istri (23).

Pasutri yang baru menikah dua bulan lalu ini mengetahui kejadian tersebut, saat lelaki mulai mengeluh. Menurut isteri, sehari selepas kejadian, kelamin suaminya mulai membengkak dan si pria mulai mengeluh. Risau dengan keadaan itu, isteri memaksa suami untuk membuat pemeriksaan.

Dan ternyata benar, anunya patah pasca diperiksa oleh salah seorang dokter di Rumah Sakit. Terdapat warna ungu tua dibagian batangnya. “Untuk sembuh semula seperti sedia kala,mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban,” kata Dokter.
Sponsored Ads

Kamu suka dengan Artikel di atas? Silahkan berikan komentar kamu dibawah ini ya !!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *